Rabu, 12 Desember 2007

my Friend Acox

Saya akan bercerita, tentang teman saya yang sangat saya banggakan kepintaranya.Dia bernama acox, dia tinggal bersebelahan dengan rumah saya,yaitu sebelah selatan jalan,depan rumah saya.Dia sebaya dengan saya, tetapi sayangnya kami berbeda sekolah, saya di Al-Islam sedangkan dia sekolah di SMA 12 Surabaya.Dia sangat pintar dalam hal mata pelajaran sekolah, bahkan dia pernah menerima sertifikat "The Best English Speakers", dari bupati Surabaya, karena kemampuannya dalam Bhs.Inggris yang sangat hebat.Kami ebrteman sangat akrab, karena sejak lahir kami telah telah diciptakan untuk berteman.Bahkan kedua orang tua kami sampai menyebut kami adalah anak kembar yang tak terpisahkan.
Karena saking pintarnya dia, sampai-sampai pada saat kami rekreasi ke Pantai Kenjeran, saat kami TK dulu, dia sudah berani mengajak bicaraTuris Asing untuk menanyakan tempat,wah!dia memang super jenius.Tetpi walaupun tingkat bahasanya masih tingkatan TK.
the end

Tidak ada komentar: